UA-59975607-1
Open top menu
Saturday

teknisi service cctv batam

TEKNISI PERBAIKI, SERVICE CCTV

PROTECH yang bergerak dalam bisnis IT, melayani Penjualan, Pemasangan / Setting, Perbaikan / Service serta re Instalasi dan re Setting CCTV.
Kami melayani pekerjaan ini mulai dari jumlah titik Kamera yang kecil, menengah dan besar, baik untuk keperluan Personal / Rumah, Kantor, Gudang, Pabrik ( warehouse, workshop), Hotel dan lainnya.

Kami dapat melakukan pekerjaan Penjualan, Pemasangan serta PERBAIKAN / SERVICE CCTV dengan fleksibel, klien dapat memilih jenis layanan kami :

Kontraktor CCTV : 


PROTECH menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan, seperti : DVR, Camera CCTV, HDD, Connector,  Kabel, Instalasi, Setting dan pemeliharaan. Klien Terima sampai Siap Pakai 

Jasa Teknisi CCTV : 


PROTECH menyediakan Teknisi dan Peralatan Kerja dan mengerjakan instalasi, setting sampai siap pakai, klien menyediakan seluruh peralatan dan perlengkapan CCTV (material), seperti : DVR, Camera CCTV, HDD, Connector,  Kabel dan lainnya 

Jasa Service / Perbaikan, Re Instalasi, Re Setting  CCTV


Dengan pengalaman kami dalam hal pekerjaan CCTV, kami melayani jasa perbaikan CCTV, jasa reinstalasi / pemasangan ulang CCTV, jasa setting ulang CCTV dan lainnya.

service cctv di batam


KAMI SUDAH TERBIASA MELAKUKAN PEKERJAAN INI dengan hasil TERBAIK


Segera Hubungi Kami :

CV. PROfindo TECHnology

Hotline : +62822 8480 8788 (+WA) 24hour

e-mail : support@protech.profindogroup.com



Different Themes
Written by CV. Profindo Technology

Providing Technology Solutions.

0 comments